Tax Center

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Jember

FINAL INFOGRAPHIC COMPETITION TAXCOMPAR (National Tax Competition and Webinar) 2023

FINAL INFOGRAPHIC COMPETITION TAXCOMPAR (National Tax Competition and Webinar) 2023

JEMBER, Pada hari Minggu 17 September 2023, Kelompok Studi Mahasiswa Perpajakan Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember telah mengadakan acara Babak Final Infographic Competition TAXCOMPAR (National Tax Compettition and Webinar) 2023 dengan Tema “Perencanaan Kebijakan Fiskal dalam Menjaga Stabilitas Perekonomian Nasional di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global”.

Dokumentasi Final Infographic Competition TAXCOMPAR 2023

Final Infographic Competition 2023 diadakan secara daring melalui media Zoom Could Meeting Tax Center FISIP Universitas Jember. Acara ini dihadiri oleh 10 peserta yang telah lolos dari babak seleksi 10 finalis.

Dokumentasi Final Infographic Competition TAXCOMPAR 2023

Acara ini diketuai oleh Tribuana Tungga Devi selaku pengurus KSMP Tax Center FISIP Universitas Jember. Acara dibuka oleh MC yaitu Hanifa Aqil dan dilanjut pemutaran lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjut pembacaan doa oleh Muhammad Nasyrul Effendi. Setelah pembacaan doa, acara dilanjut dengan sambutan oleh Kepala Laboratorium Tax Center FISIP Universitas Jember yaitu Yeni Puspita, S.E., M.E sekaligus membuka acara Infographic Competition. Setelah pembukaan acara oleh Kepala Laboratorium Tax Center FISIP Universitas Jember dilanjut dengan sesi dokumentasi bersama. Acara dilanjut dengan pembacaan mekanisme Final Infographic Competition oleh Master of Ceremony. Hanifa Aqil selaku MC membacakan mekanisme Final secara jelas agar dapat dipahami dengan baik oleh seluruh peserta finalis.

Dokumentasi Final Infographic Competition TAXCOMPAR 2023

Memasuki acara inti yaitu pelaksanaan Final Infographic Competition yang dihadiri 10 peserta terbaik dan luar biasa. Masing-masing peserta mendapatkan nomor urut untuk melakukan presentasi tentang karya posternya dan sesi tanya jawab dengan juri. Adapun para juri Infographic Competition antara lain Andy J. Malik (Digital Creator, Photoshop Designer, Entrepreneur), Denny Antyo Hartanto, S.Sn., M.Sn. (Akademisi Program Studi Televisi dan Film Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember), dan Nurcahyaning Dwi Kusumaningrum, S.E., M.A., CRP., CRA. AWP., QWP. (Akademisi Progam Studi DIII Perpajakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember). Seluruh peserta sangat aktif dan interaktif saat melakukan presentasi dan membuat para juri sangat kagum serta memberikan apresiasi kepada seluruh peserta finalis.

Dokumentasi Final Infographic Competition TAXCOMPAR 2023

Dokumentasi Final Infographic Competition TAXCOMPAR 2023

Sekian sekilas berita acara mengenai Final Infographic Competition TAXCOMPAR (National Tax Competition and Webinar) 2023, seluruh rangkaian yang sudah berjalan sangat asik, seru dan interkatif yang pastinya sangat membantu seluruh tim dalam mempersiapkan diri pada acara final.

Nantikan kegiatan acara kami selanjutnya!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *