Tax Center

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Jember

KSMP Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Goes to Faculty 2024 – Fakultas Teknik

KSMP Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Goes to Faculty 2024 – Fakultas Teknik

Jember- Jumat 2 Februari 2024. Kelompok Studi Mahasiswa Perpajakan (KSMP) Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember (UNEJ) mengadakan kegiatan Assistensi Goes to Faculty 2024 pada Fakultas Teknik dengan grand tema Optimizing Tax Compliance yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu Civitas Akademika Fakultas Teknik dalam melaporkan SPT Tahunannya.

Tax Center Goes to Faculty ini diketuai oleh Silva Charisna Priankashoja dan berjalan dengan lancar dengan dipandu oleh Master of Ceremony Lia Agustin Nadifah. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Yuliar Bastian Kurnianto, S.H., M.M. selaku Kepala Bagian Umum Fakultas Teknik. Sambutan juga turut disampaikan oleh Ibu Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB. selaku Koordinator Program Studi DIII Perpajakan dan Bapak Didit Fachri A.Md.Ak selaku perwakilan dari KPP Pratama Jember. Pelaporan SPT tahunan ini dihadiri oleh staf dan dosen Fakultas Teknik Universitas Jember dengan sangat antusias.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh staf dan dosen Fakultas Teknik Universitas Jember dan seluruh panitia dari KSMP Tax Center UNEJ dan acara inti dari kegiatan ini yakni asistensi pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi staf dan dosen Fakultas Teknik Universitas Jember. Panitia KSMP Tax Center mengundang para staf dan dosen ke dalam breakout room secara berurutan untuk memulai jalannya pelaporan.

Dalam setiap breakout room para staf dan dosen akan dibantu pelaporannya oleh dua orang panitia KSMP Tax Center FISIP Universitas Jember dan kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *