Tax Center

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Jember

KSMP Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Goes to Faculty 2024 – Fakultas Ilmu Budaya

KSMP Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Goes to Faculty 2024 – Fakultas Ilmu Budaya

Jember- Selasa 06 Februari 2024. Kelompok Studi Mahasiswa Perpajakan (KSMP) Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember (UNEJ) melaksanakan kegiatan Assistensi Goes to Faculty 2024 di Fakultas Ilmu Budaya dengan Grand Tema Optimizing Tax Compliance yang dilaksanakan secara luring. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu Civitas Akademika Fakultas Ilmu Budaya dalam melaporkan SPT Tahunannya.

Tax Center Goes to Faculty ini diketuai oleh Silva Charisna Priankashoja dan berjalan dengan lancar dengan didampingi oleh Ibu Venantya Asmandani, S.E., M.A. selaku perwakilan Dosen Program Studi D3 Perpajakan FISIP Universitas Jember. Mekanisme kegiatan ini langsung dilaksanakan dan diarahkan untuk Pelaporan SPT Tahunan yang dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dengan penuh antusias.

Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember menjadi sebuah kegiatan yang disambut dengan antusias tinggi oleh para Wajib Pajak staf dan dosen. Dengan jumlah Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi mencapai 44 Wajib Pajak, atmosfer di ruang pelaporan dipenuhi dengan semangat untuk memenuhi kewajiban pajak secara tepat dan akurat. Bapak/Ibu Dosen serta staf terlihat begitu bersemangat dalam menyelesaikan formulir SPT Tahunan, menunjukkan kesadaran yang tinggi akan pentingnya kepatuhan pajak serta kesiapan untuk berkontribusi dalam pembangunan negara.

Tidak hanya sekadar melaksanakan kewajiban pajak, pelaporan SPT Tahunan di Fakultas Ilmu Budaya juga menjadi momentum berharga. Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, acara pelaporan SPT tahunan di fakultas ini tidak hanya menjadi rutinitas administratif belaka, tetapi juga menjadi wahana untuk meningkatkan literasi pajak dan kesadaran finansial di kalangan mahasiswa dan tenaga pendidik.

Melalui program Assistensi Goes to Faculty di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, diharapkan dapat memberikan bantuan kepada para civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dalam proses pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya pelaporan SPT Tahunan dalam konteks perpajakan, mengapresiasi kontribusi pajak dalam kemajuan negara, serta memperluas pengetahuan mengenai pajak melalui forum diskusi yang diselenggarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *