Tax Center

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Jember

DESTRAINANTER 3.0 “Design Training Of Tax  Center” KSMP TAX Center FISIP Universitas Jember

DESTRAINANTER 3.0 “Design Training Of Tax  Center” KSMP TAX Center FISIP Universitas Jember

Jember, 16 Februari 2024. KSMP Tax Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember mengadakan kegiatan Tax Center Goes to Faculty 2024 di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Kegiatan yang bertema “Optimizing Tax Compliance” dilaksanakan secara luring di Ruang Sidang Lantai 2 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membantu civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dalam melakukan pelaporan SPT tahunannya.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus KSMP Tax Center FISIP Universitas Jember, dosen, dan tenaga Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Politik Univeristas Jember dengan penuh suka cita. Kegiatan ini dimulai dengan sambutan yang luar biasa dari Bapak Drs. Nuriman. Ph.D. selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Sambutan juga turut disampaikan oleh Ibu Nurcahyaning Dwi Kusumaningrum S.E.,M.A. selaku dosen program studi D3 Perpajakan.

Setelah disampaikannya sambutan, acara selanjutnya adalah pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Dalam proses pelaporan, pengurus KSMP Tax Center FISIP yang bertugas dapat melayani wajib pajak dengan baik dan ramah. Civitas Akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember juga terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan pelaporan. Dengan semangat dan antusias dari civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, menunjukkan kesadaran yang tinggi akan kewajiban seorang warga negara dalam melakukan pelaporan SPT Tahunan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Tax Center Goes to Faculty di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, diharapkan para civitas akademika merasa terbantu dalam melakukan pelaporan SPT Tahunannya serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan pelaporan SPT Tahunan sebagai bentuk kepatuhan warga negara terhadap perpajakan. Melalui kegiatan ini pula, diharapkan seluruh Pengurus KSMP Tax Center FISIP dapat mengasah kemampuannya dalam pelaporan SPT Tahunan 1770,1770 S, maupun 1770 SS menggunakan e-filling dan e-form.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *