Tax Center

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Jember

TEXTAX (Training Excel Tax Center) 2023

TEXTAX (Training Excel Tax Center) 2023

JEMBER, Pada hari Sabtu 26 Agustus 2023, KSMP Tax Center FISIP UNEJ Telah mengadakan acara TEXTAX (Training Excel Tax Center) dengan tema “Planning your future by improving excel skill”

TEXTAX diadakan secara daring melalui media Zoom Could Meeting dan Livestream di channel Youtube Tax Center UNEJ. Acara ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia. Dengan adanya acara ini diharapkan mahasiswa yang menghadiri acara dapat meningkatkan kemampuan dalam menggunakan Microsoft Excel dan dapat menerapkannya dalam dunia kerja.

Sambutan Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB

Acara ini diketuai oleh Wahyu Sultan Maulana dari KSMP Tax Center FISIP Universitas Jember dengan dikoordinasikan oleh Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB Kepala Program studi D3 Perpajakan. Master of Ceremony pada acara kali ini ialah Siti Nur Afifah dan Adit Ardiansyah sebagai pembaca do’a pada acara ini.

Pemateri Kelvin Tham

Kelvin Tham adalah pemateri pada acara ini, Kelvin Tham ialah seorang Excel Trainer yang telah mengajar 5.500 lebih siswa dan juga sebagai CEO of LearnByte. Pelatihan dilakukan dengan memprioritaskan cara praktek langsung, sehingga peserta mahasiswa dapat mengimplentasikan secara langsung pada saat acara berlangsung. Kelvin Tham adalah pemateri pada acara ini, Kelvin Tham ialah seorang Excel Trainer yang telah mengajar 5.500 lebih siswa dan juga sebagai CEO of LearnByte. Pelatihan dilakukan dengan memprioritaskan cara praktek langsung, sehingga peserta mahasiswa dapat mengimplentasikan secara langsung pada saat acara berlangsung.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi tanya jawab. Pada sesi ini para peserta pelatihan bukan hanya dapat bertanya seputar Microsoft Excel saja namun para peserta juga dapat bertanya mengenai dunia kerja kedepannya dan hal hal lain sebagainya. Pembawaan materi oleh Kelvin Tham disambut dengan antusias oleh mahasiswa yang menghadiri acara pelatihan Excel ini. Sekian sekilas berita mengenai acara TEXTAX 2023, pelatihan asik, seru dan interkatif yang pastinya sangat membantu mahasiswa dalam mempersiapkan diri didunia kerja kedepannya. Nantikan kegiatan acara kami selanjutnya!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *