Tax Center

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Jember

Sharing Session KSMP TAX CENTER FISIP Universitas  Jember with TAXATION IN ZIMBABWE An Overview

Sharing Session KSMP TAX CENTER FISIP Universitas  Jember with TAXATION IN ZIMBABWE An Overview

Jember, Sabtu 23 Maret 2024, Pengurus KSMP Tax Center FISIP Universitas Jember mengadakan Sharing Session dengan narasumber kita yaitu HOPE RUVIMBO TSITSI HUNGWE, Beliau merupakan warga negara Zimbabwe, yang mengulas dan mempresentasikan bagaimana Perpajakan di negara Beliau yaitu Zimbabwe, baik itu cara pemungutan pajak, besaran pajak, dan hasil atau benefit yang di untungkan saat membayar kewajiban pajak di negara Zimbabwe, tidak hanya itu kami juga di dampingi oleh Kepala Prodi KSMP Tax Center FISIP Universitas Jember yaitu Ibu Nurcahyaning Dwi Kusumaningrum S.E., M.A, yang ikut serta mendampingi pengurus. Begitu pula semua Mahasiswa D3 Perpajakan FISIP Universitas Jember dari angkatan 2021 sampai dengan angkatan 2023.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-18-1024x576.png

Acara ini diikuti kurang lebih 100 partisipan, dengan rangkain acara yang pertama, pembukaan Master Of  Ceremony kita yaitu Almira Belva Roanna dan juga  Moderator kita yaitu Kristina Ineke As, Selanjutnya acaranya yaitu Pembacaan CV Narasumber oleh Moderator, dilanjutkan Presentasi oleh narasumber dan sesi akhir ada tanya jawab terkait perpajakan yang ada di Zimbabwe dan juga di Indonesia. Acara ini berlangsung dengan tertib tanpa adanya suatu halangan apapun. Dengan adanya acara ini diharapkan semua Mahasiswa D3 Perpajakan FISIP Universitas Jember dapat memahami dengan baik terkiat Perpajakan yang ada di negara lain, dan sudah termasuk ke perpajakan internasional

                  Acara Berlangsung selama 2 jam dari jam 20.00- 22.00. dan sudah sesuai roundown . .Diakhir-akhir acara juga, dari Pengurus menyediakan link absensi supaya para partisipan bisa mengisi absensi untuk keperluan arsip partisipan dan juga pembuatan berita acara,pada saat akhir acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *